Pererat Tali Silaturahmi, Mandala Ajak Warga Pancur Buka Puasa Bersama

0
78

Bursakota.co.id, Lingga – Memasuki Puasa ke – 21 Ramadhan 1442 Hijriah, Mandala Pancur bersama kawan-kawan Tim Nizar-Neko mengadakan buka puasa bersama di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Senin (03/05/2021).

Ada beberapa anggota Tim yang ikut andil pada acara buka bersama antara lain, Camat Katang Bidare Saparuddin, Yudi Sahputra bersama kawan-kawan, Kabag Ekonomi Lingga, serta tokoh masyarakat Kelurahan Pancur.

Mandala Pancur mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Tim Nizar-Neko sewaktu Pilkada tahun lalu.

Selain itu, bukber ini juga bertujuan supaya mempererat sesama tim supaya tetap solid untuk kedepannya lagi.

“Salah satu bentuk nyata kepada masyarakat adalah kepedulian kita kepada warga Lingga Utara khususnya,” kata Baba sapaan akrabnya.

Bagi Baba, buka bersama di Bulan suci Ramadan ini menjadi momentum yang cocok untuk bersilaturahmi. Sebab, di tengah kesibukan maupun berakrivitas, tetap bisa datang sekedar bersilaturahmi.

“Bulan Ramadan itu simbol kekeluargaan,semoga dengan adanya agenda buka bersama ini semua kawan-kawan tim agar lebih solid untuk kedepannya,” ujar Mandala.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here