Peringati May Day, Kapolda Kepri Gelar Silaturahmi dan Syukuran Bersama Serikat Pekerja

0
25
Ket Foto : Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama para buruh di Lapangan Temenggung Abdul Jamal pada Rabu (1/5/2024).

Bursakota.co.id, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama para buruh di Lapangan Temenggung Abdul Jamal pada Rabu (1/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi antara Polda Kepri dengan para buruh, serta komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita memberikan fasilitas untuk berkumpul di tempat ini tujuannya agar kita dapat berinteraksi terlebih dahulu dengan mereka dan memastikan mereka memahami bahwa di Indonesia, kita memiliki satu harapan dan satu keinginan yang sama. Hal ini sudah menjadi agenda tahunan dan tidak ada masalah dengan agenda tersebut,” ucap Kapolda Kepri.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari agenda tahunan dan dianggap sebagai forum yang penting bagi para buruh untuk menyuarakan kebutuhan dan harapan mereka. Polda Kepri selalu siap untuk membantu para buruh dalam menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

Kapolda Kepri juga mengimbau kepada para buruh untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan selama menyampaikan aspirasinya, serta menjaga situasi agar tetap aman, nyaman, damai, dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan buruh, Bapak Masrial, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan ini, serta harapannya agar komunikasi yang lebih baik dapat terjalin.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play/APP Store.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini