Persiapan Popda, Atlet Takraw Tanjungpinang Jalani Training Center di Gor PPLP Bincen 

0
114

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan pada 25 Juli 2022, atlit takraw Kota Tanjungpinang menjalani training center (TC) di Gor PPLP Bintan Center Km 9.

Pelaksanaan training center itu juga, ditinjau langsung oleh Ketua dan Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya, Ketua PSTI Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S,Ip memberi support dan semangat kepada para atlit yang sedang mengikuti training center.

“Tetap semangat dan berlatih lah dengan sungguh sungguh. Semoga adik adik dapat meraih prestasi di ajang Popda nanti,” ucap Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Setidaknya, kata Hendra Jaya, atlit takraw Kota Tanjungpinang bisa meraih medali emas di Popda nanti.

“Dan itu target kita,” ujar Legislator Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Dapil Kecamatan Tanjungpinang ini.

Meski minimnya anggaran, PSTI Kota Tanjungpinang akan berusaha mencari pihak ketiga, baik itu dari segi donator dan sponsor.

“Selain itu, kita juga berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang agar olahraga sepak takraw ini bisa lebih maju dan berkembang kedapannya dan membawa harum nama Kota Tanjungpinang hingga ke tingkat nasional,” ucap Hendra Jaya.

Dikesempatan itu juga, Sekretaris PSTI Kota Tanjungpinang, Berima menyampaikan para atlit yang sedang mengikuti training center ini sebelumnya mereka telah diseleksi sejak 5 s/d 7 Juni 2022 lalu di lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang.

“Para atlit takraw ini juga utusan dari berbagai SMP dan SMA Se Kota Tanjungpinang,” ucap Berima.

Kemudian kata Berima, atlit takraw yang diikutkan pada Popda nanti sebanyak 10 orang dan dua orang pelatih serta satu orang manajer.

“Semoga, target kita medali emas di nomor regu yang ikut bertanding di Popda nanti bisa tercapai,” harapnya.(bk/rls)

Sumber : Humas PSTI Kota Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini