Pertandingan Olah Raga Meriahkan HUT Batalyon Komposit 1/GP Ke-4

0
174
Pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon Komposit 1/GP ke-4 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Inf Saiful Rizal memimpin upacara pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-4 Batalyon Komposit 1/GP yang bertempat di lapangan upacara Mako Yonkomposit 1/GP Jalan Gunung Air Makan, Kelurahan Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi. kepulauan Riau, Senin (18/07).

Pembukaan lomba olahraga militer dan olahraga umum serta lomba hiburan dibuka langsung oleh Danyon Komposit 1/GP Mayor Inf Saiful Rizal di ikuti oleh seluruh personel batalyon komposit 1/gardapati dan keluarga yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli s/d 3Agustus 2022.

Dalam amanatnya, Danyon Komposit 1/GP mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini saya beserta seluruh warga Batalyon komposit 1 Gardapati mengucapkan selamat berjuang kepada anggota yang akan melaksanakan lomba hari ulang tahun Batalyon komposit 1 gardapati.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Inf Saiful Rizal memimpin upacara pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-4 Batalyon Komposit 1/GP

“Lomba hari ulang tahun Batalyon ini, merupakan suatu wahana penting untuk meraih prestasi di bidang olahraga militer maupun olahraga umum, melalui lomba ini dapat dijadikan tolak ukur dan sekaligus sebagai evaluasi keberhasilan pembinaan satuan prestasi yang diraih tidak akan mungkin muncul secara tiba-tiba, melainkan dicapai melalui tahapan latihan yang dipersiapkan secara optimal bertahap, bertingkat dan berlanjut, selain lomba prestasi terdapat juga lomba hiburan yang akan menguji kekompakan tiap personil dan keluarga,”ungkapnya.

Melalui lomba tersebut, Mayor Inf Saiful Rizal berharap hari ulang tahun Batalyon komposit 1/ gardapati ini dapat dijadikan ajang untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan sungguh-sungguh dari tiap-tiap Kompi baterai serta meningkatkan keakraban dan persaudaraan antara sesama keluarga besar Batalyon komposit 1/ Garda Pati.

“Jagalah selalu sportivitas semangat dan penuh optimisme, hanya prajurit profesional dan berdisiplin tinggi yang mampu menghasilkan karya pengabdian yang terbaik bagi satuan, bangsa dan negara,”pesannya.

Adapun kegiatan perlombaan yang akan diselenggarakan antara lain, lomba menembak, lomba sepakbola kaki, lomba bola volley, lomba bakiak, lomba masak nasi goreng dan lomba merias.

Sementara kegiatan lomba hiburan akan diikuti oleh personel serta dengan didampingi oleh masing-masing istri personel.**(Bk/Don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini