Pisah Sambut Camat Temiang Pesisir

0
107
Pisah sambut Camat Temiang Pesisir Kabupaten Lingga, antara pejabat baru dan pejabat lama. (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Pisah sambut dan serah terima jabatan antara Camat Kecamatan Temiang Pesisir Muslim. M. Si yang baru dengan Camat yang lama Abdul Kamar berlangsung dengan penuh khidmat, aman dan lancar di Kantor Kecamatan Temiang Pesisir, Kamis (09/09/2021).

Hadiri dalam acara tersebut, Pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir beserta jajarannya, Forkopincam beserta jajarannya, Kepala Desa beserta jajarannya dan seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Temiang Pesisir.

Abdul Kamar selaku Camat lama Kecamatan Temiang Pesisir menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Temiang Pesisir beserta jajarannya, seluruh Kepala Desa, dan Masyarakat Kecamatan Temiang Pesisir

“Apabila selama saya menjabat sebagai camat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan sengaja atau tidak sengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ucapnya

“Kepada Bapak Muslim M. Si saya ucapkan selamat menjalan tugas, semoga menjadi pemimpin yang baik, amanah sehingga Kecamatan Temiang Pesisir semakin maju,”harapnya.

Sementara itu, Muslim. M. Si selaku Camat baru Kecamatan Temiang PesisirĀ mengucapkan terima kasih kepada bapak Abdul Kamar selaku camat yang lama atas kinerja selama ini di Kecamatan Temiang Pesisir yang sudah melakukan yang terbaik untuk Kecamatan Temiang Pesisir.

“Dan apabila nanti saya belusukan ke desa-desa, saya mohon diterima dengan baik untuk melakukan bimbingan dan silaturahmi, dan mengingatkan kepada aparatur desa supaya bisa mematuhi aturan-aturan yang ada di Kabupaten Lingga ini, Semoga kedepannya saya bisa mengeban tugas dengan baik,”pungkasnya.***(Iwan)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here