PLN Batam Hadirkan Promo Ramadhan Berkah: Diskon 50% untuk Penambahan Daya Listrik Rumah Ibadah!

0
30
PLN Batam

Bursakota.co.id, Batam – Dalam rangka memeriahkan hadirnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, PT PLN Batam menghadirkan promo diskon untuk mendukung pemakaian listrik pada semua rumah ibadah (Mesjid, Gereja, Vihara dan Pura) yang ingin tambah daya listrik melalui Program “Berkah Ramadhan”.

Promo ini berupa pemberian harga spesial berupa diskon sebesar 50% biaya penyambungan layanan tambah daya bagi semua pelanggan rumah ibadah yang berlaku hingga 30 April 2023.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid mengatakan, melalui promo Berkah Ramadhan ini PLN Batam memberikan potongan kepada pelanggan Rumah Ibadah golongan tarif Sosial dengan harga spesial di bulan penuh berkah untuk penambahan daya listrik dengan hanya membayar 50% dari biaya penyambungan.

“Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Batam, karena di bulan yang berkah ini pasti penggunaan listrik di rumah ibadah, khususnya Mesjid akan meningkat. Karena itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, dimana masyarakat dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ungkap Hamidi.

“Promo ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan sebab PLN Batam memberikan harga spesial hanya 50% dari biaya penyambungan tambah daya hingga ke daya 197 KVA. Promo ini berlaku untuk seluruh rumah ibadah,” tambahnya lagi.

Untuk dapat mengikuti Promo tersebut, pelanggan tinggal mengajukan permohonan penambahan daya listrik melalui atau mendatangi ke kantor pelayanan PLN Batam terdekat. Nantinya, petugas PLN Batam akan datang ke rumah ibadah sesuai dengan permohonan yang sudah dibuat.

Hamidi menambahkan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah.

“PLN Batam memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,” pungkas Hamidi. (rio)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini