Polda Kepri Perkuat SDM Personelnya Melalui Seminar

0
178
Foto bersama dalam acara seminar penguatan SDM Polri berbasis pendekatan marketing 5.0

Bursakota.co.id, Batam – Polda Kepri menggelar Seminar Penguatan Kapasitas SDM Polri berbasis pendekatan Marketing 5.0, di gedung Lancang Kuning pada Selasa (21/2/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol., Drs. Tabana Bangun M.Si serta turut hadir Marketing Indonesia, Prof. Hermawan Kartajaya, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan para Kapolres/Ta Jajaran. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol., Drs. Tabana Bangun M.Si mengucapkan terima kasih kepada Prof. Hermawan Kartajaya turut hadir dalam kegiatan seminar tersebut.

Kapolda Kepri menegaskan, dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, Polri tentu harus terus meningkatkan Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Dengan adanya penguatan kapasitas SDM Polda Kepri berbasis pendekatan marketing 5.0 diharapkan mampu menerima dan menjawab tantangan tugas serta mempercepat akses pelayanan kepada masyarakat,” Ucap Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Ia menambahkan, semua personel di jajaran Polda Kepri bersemangat untuk mengabdikan dirinya memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi yang berkeadilan).

Diakhir sambutan Kapolda Kepri meminta kepada Profesor Hermawan Kartajaya yang dikenal sebagai Bapak Marketing Indonesia agar dapat memberikan pelajaran kepada anggota-anggotanya agar dapat memahami dan mengerti dengan materi yang disampaikan.

Usai rangkaian kegiatan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata, kemudian dilanjutkan dengan acara seminar bertemakan Crisis Management, Credible Leadership And Marketing 5.0 dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Bk/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini