Polres Natuna Bersama FKPS Gelar Bakti Sosial dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

0
212

Bursakota, Natuna – Polres Natuna bersama Forum Kita Peduli Sesama (FKPS), kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako sembako dan takjil untuk keluarga kurang mampu, di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu 17 Mei 2020.

Sembari menyerahkan bantuan sembako dan takjil juga dilakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 kepada masyarakat terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebanyak 20 Paket Sembako dan 150 Takjil dibagikan kepada warga Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan semata – mata untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan berbagai pihak yang turut peduli, dalam mengatasi kesulitan masyarakat dimasa Pandemi saat ini.

“Semoga baksos ini dapat meringankan beban warga dimasa sulit. Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Ketua Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) dan para anggota yang terlibat dalam Kegiatan ini,”ungkap AKBP Ike.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiono, Ketua FKPS Kabupaten Natuna beserta anggota.
(Papi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini