Polresta Barelang Lakukan Pengamanan pada Gudang Logistik

0
26
Penjagaan dan pengecekan menjadi langkah penting dalam memastikan semua logistik pemilu tahun 2024 di Kota Batam dalam kondisi aman. (foto: ist)

Bursakota.co.id, Batam – Menjaga terselenggaranya pemilu yang aman dan lancar, Polresta Barelang berkomitmen menjaga keamanan pemilu Tahun 2024, yang mana salah satunya adalah menjaga gudang logistik pemilu, Minggu (26/11/2023)

Penjagaan dan pengecekan menjadi langkah penting dalam memastikan semua logistik pemilu tahun 2024 di Kota Batam dalam kondisi aman.

Dalam Pemilu Tahun 2024 ini Gudang Logistik KPU Kota Batam berda di Sekupang Kota Batam.

Dalam pelaksanaan pengamanan personil Polresta Barelang berada di Pos Pengamanan yang sudah di lengkapi dengan CCTV yang terpantau langsung keadaan dalam gudang logistik dan sekitarnya.

Personil yang melaksanakan Pengamanan dan Penjagaan juga melakukan patroli kecil di sekitar lokasi untuk memantau langsung situasi mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Dalam Pengamanan personil juga melekat langsung selama 1×24 jam, dengan secara bergantian, sesuai dengan surat Perintah Kapolresta Barelang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini