PT Cipta Persada Mulia Bantu Masyarakat Desa Pekajang

0
22

Bursakota.co.id, Lingga – Sudah selayaknya bagi pengusaha yang berusaha di satu daerah punya naluri berbagi untuk masyarakat sekitar tempat bekerja. PT Cipta Persada Mulia yang bergerak di bidang penambangan timah laut dan saat ini beroperasi di daerah desa Pekajang Kecamatan Daek Lingga memberi bantuan sosialnya kepada masyarakat desa pekajang dalam bentuk bantuan sembako 142 paket dan 244 gulung kawat bubu .

“Bantuan sosial ini dalam rangka bulan suci ramadan dan rasa berbagi untuk sesama, serta guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini masih trauma terhadap wabah Covid 19 yang belum berakhir”,ungkap Perry Kemit selaku General Manager (GM ) mewakili Dirut dari PT Cipta Persada Mulia, Rabu (28/04/2021).

Lanjutnya, keberadaan kita dari pihak perusahaan selama ini memang dekat dan berdampingan dengan masyarakat, jadi apa yang perusahaan lakukan rasa berbagi sebagai wujud lebih mempererat silaturahmi yang sudah ada selama ini.adapun pembagian sembako lebaran ini berjumlah 142 paket dan juga secara rutin membagi kawat bubu sebanyak 244 gulung kepada para nelayan.

“Masing masing KK mendapatkan 1 paket,yang terdiri dari beras.susu.indomie.dan minuman ringan untuk bulan ramadan dan hari raya nanti. juga pada saat yang sama, kami dari pihak prusahaan membagikan 244 gulung kawat bubu,ini khusus untuk kepada para nelayan, urai Perry.

Sementara, Zulhiduwan Sekdes desa Pekajang mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang peduli kepada masyarakat desa pekajang dan memiliki rasa kebersamaannya.

“Kami sejak kehadiran PT CPM ini merasa terbantu, baik dengan adanya kegiatan di masyarakat maupun rasa kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat kami, seperti apabila ada masyarakat yang membutuhkan transportasi laut pihak perusahaan selalu siap meladani,”ungkap Sekdes.

Penyerahan di laksanakan di aula balai desa secara simbolis di serah kan oleh Perry Kemit GM PT Cipta Persada Mulia dan diterima Pjs kades Pekajang di saksikan para perangkat desa dan tokoh masyarakat pekajang dan perwakilan pihak perusahaan.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here