Puncak HUT Tuba Ke-25 Disempurnakan Peresmian Taman Ikatan Cinta dan Kerukunan

0
59

Bursakota.co.id, Tuba – Semarak puncak acara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 disempurnakan dengan peresmian Taman Ikatan Cinta dan Kerukunan oleh Bupati Tulang Bawang Winarti.

Beragam pertunjukan dari seluruh adat Budaya yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan hadirnya seluruh tokoh lintas Agama Kabupaten Tulang Bawang menambah sempurna perhelatan puncak acara HUT Kabupaten Tulang Bawang yang sekaligus peresmian Taman Ikatan Cinta dan Kerukunan di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (20/03/2022).

Bupati Tulang Bawang didampingi seluruh anggota Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Forum Camat Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam acara ini Bupati Winarti memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang yang sejauh ini telah bahu membahu bergotong royong membangkitkan Kabupaten Tulang Bawang.

“Terima kasih yang telah bergotong royong melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Semoga segala kebaikan mengarah ke kita dan keluarga ujar,” Bupati Tulang Bawang.

Selanjutnya Bupati Winarti juga menyampaikan bahwa realisasi 25 program BMW Tulang Bawang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulang bawang.

“Jalan yang sudah mulus dijaga ya pak, tak perlu kebut kebutan dalam berkendara utamakan keselamatan, ingat anak istri yang selalu menunggu di rumah,”himbau Winarti.

Ia menambahkan bahwa listrik sudah 100 persen masuk ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang. Semoga membawa dampak luar biasa terutama bagi perkembangan perekonomian dan UMKM Kabupaten Tulang Bawang.

“Terus semangat bergotong royong, bekerja, berkarya wujudkan Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera,”ujar Bupati Winarti semari menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan parade tari dan kesenian Nusantara dari Kecamatan dan OPD Kabupaten Tulang Bawang. Meskipun acara ini dihadiri oleh berbagai elemen pemerintah masyarakat dan tokoh adat tokoh agama, tokoh pemuda namun acara ini tetap mengedepankan Prokes Cocid-19 yang ketat. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here