Raih 2 Penghargaan Pelayanan Publik, Ruslan : Terima Kasih Kantor KUPP Kelas III Senayang

0
65
Foto : HNSI Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Ketua HNSI Lingga Ruslan alias Jagat menerima dua sertifikat penghargaan yang diberikan langsung oleh kepala Kantor Unit Penyelengara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Senayang atas kerjasama Pelayanan Publik E-Pas Kecil bagi nelayan yang diserahkan oleh kepala KUPP Kelas III Senayang Drs, Muzahir, M.M atas pelayanan E-Pas Kecil Nelayan, Rabu (16/08/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala KUPP Kelas III Senayang bapak Muzahir kepada pengurus HNSI dan Humas HNSI pada acara Sosialisasi pembagian E-Pas Kecil Nelayan di ruang tunggu KUPP Kelas III Senayang.

Usai menerima penghargaan, Ruslan/Jagat mengatakan rasa syukurnya. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras kawan-kawan HNSI selama dilapangan untuk pengukuran pompong para nelayan bersama Syahbandar Senayang.

“Saya selaku ketua HNSI Lingga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Unit Penyelengara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Senayang beserta jajarannya yang telah bersama-sama untuk turun kelapangan mengukur pompong para nelayan guna mendapatkan E-Pas Kecil bagi nelayan,dan juga Penghargaan yang telah diberikan kepada HNSI Lingga,” ucap Ruslan.

HNSI Lingga bersama Syahbadar Senayang telah sama-sama merintis bekerja di lapangan sehingga kami HNSI mendapatkan penghargaan dengan baik dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Senayang .

“Saya berharap semoga kinerja HNSI bersama pihak Syahnandar Senayang dalam Pelayanan Publik melalui pemberitaan yang telah dibuat Humas kami setiap adanya pengukuran pompong serta pelaksanaan kegiatan Syahbandar dan HNSI Lingga semakin baik,” kata jagat sapaan akrab ketua HNSI Lingga ini.

“Penghargaan Sertifikat ini Sangat Baik ini merupakan penghargaan pertama kalinya kami terima Semoga ini menjadi berkah dan terus memacu kami untuk melakukan perubahan buat nelayan Kabupaten Lingga,”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini