Reses di Dusun III Tembok Desa Mentuda, Said Parman Tampung Aspirasi Warga

0
14

Bursakota.co.id, Lingga – Anggota DPRD Kabupaten Lingga Said Parman kembali menyapa warganya melalui reses di dusun III Tembok,Anggota DPRD Lingga Komisi III Said Parman melangsungkan perjalanan Reses ke Desa Mentuda,Dusun III Tembok,Kecamatan Lingga,Kabupaten Lingga,rombongan tiba di Dusun III Tembok di sambut baik oleh warga, Jum’at (10/04/2021).

hadir dalam acara tersebut,Kades Mentuda Abdul Hamid,Kapolpos Sektor Desa Mentuda,Dusun II,Rt,Rw,serta tokoh masyarakat,tokoh pemude,tokoh masyarakat Dusun II Pulon.

Sopian salah satu tokoh masyarakat dusun III Tembok dihadapan wakil rakyat yang sedang melaksanakan reses menyampaikan,Kami sangat berharap kepada Anngota DPRD Lingga komisi III bidang Kesehatan,Pendidikan,dan Kesra,untuk saat ini kami sangat berharap di dusun kami ini adanya guru Agama,dalam hal ini kami sangat membutuhkan guru agama tersebut,supaya anak-anak kami bisa belajar keagaaman.

“Kami juga sangat membutuhkan pembangunan seperti Rehab Surau di dusun III Tembok,karena Surau kami pada saat ini kondisinya sudah sangat memperhatikan,semoga dengan adanya penyampaian Aspirasi kami ini dapat di trealisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga,”ucapnya.

Diwaktu bersamaan salah satu pesuruh sekolah juga menyampaikan,dengan kondisi sekolah kami saat ini bisa menghambat proses belajar mengajar yang berjalan saat ini.karena apabila musim hujan sekolah kami selalu digenanggi air,kita lihat sendiri kondisi sekolah yang atap nya sudah banyak yang rusak,”Ucapnya

Anggota DPRD Lingga Dapil I Said Parman langsung melihat langsung kondisi sekolah tersebut,ia pun menyampaikan dihadapan pesuruh sekolah,”Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,” terangnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here