Rutin Bagikan Takjil Untuk Masyarakat, Polres Natuna Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

0
50
Personil Polres Natuna membagikan takjil untuk masyarakat

Bursakota.co.id, Natuna – setiap sore hari dan secara rutin dengan semangat selama bulan Ramadhan, Kapolres Natuna dan di ikuti oleh seluruh PJU dan anggota Polres Natuna membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Simpang Lampu Merah Jl. Soekarno-Hatta, Ranai. Kamis (13/04/2023).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.IK, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan di Bulan Ramadhan terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, kita berharap bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa,” ujar Kapolres Natuna.

Lanjut Kapolres, pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres Natuna dengan masyarakat, ia berharap hubungan kedekatan dan kebersamaan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu Polres Natuna, membagikan takjil agar warga yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa dengan menikmati takjil ini,” imbuh AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Meski tidak seberapa, namun Kapolres berharap pembagian takjil yang dilakukan dapat memberikan manfaat, ia juga menghimbau agar seluruh pengguna jalan selalu tertib dalam berlalulintas.

“Selain itu mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini