Ryan Anak Muda yang Dekat Dengan Masyarakat, Maju Sebagai Cakades Busung Panjang

0
234
Norbaryansyah atau akrab disapa Ryan, anak muda kelahiran Pulau Panjang 18 Oktober 1995 ini tampil sebagai Cakades desa Busung Panjang, Kecamatan Posek, Kabupaten Lingga.

Bursakota.co.id, Lingga – Kontestasi Pilkades serentak di kabupaten Lingga 21 Juli ini memikat kaum muda untuk turut serta. Tak ketinggalan sosok tokoh Muda Norbaryansyah atau akrab disapa Ryan, anak muda kelahiran Pulau Panjang 18 Oktober 1995 ini tampil sebagai Cakades desa Busung Panjang, Kecamatan Posek, Kabupaten Lingga.

“Saya maju sebagai Cakades Busung Panjang pada saat undian nomor urut beberapa hari lalu saya dapat nomor urut 2,”ujar Ryan melalui pesan WhatsApp (WA) Selasa (13/07).

Selain dekat dengan masyarakat mantan Ketua Mahasiswa Lingga Kota Tanjungpinang tersebut juga dikenal sebagai Aktivis Muda yang sering kali turun kejalan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Sebagai Anak muda sesuai dengan komitmen saya berjuang untuk masa depan kampung saya, dengan sekuat tenaga dan fikiran saya akan mewujudkan cita-cita masa depan kampung. Saya hanya butuh kesempatan untuk berbuat banyak demi memajukan tanah kelahiran,”pungkas Ryan penuh semangat.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini