Sambangi Desa Ceruk, Bupati Natuna Bahas Pembangunan Prioritas dan Penurunan Stunting

0
43
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengunjungi Desa Ceruk dalam acara ramah tamah bersama masyarakat dan meninjau Musyawarah Desa Ceruk di Kantor Desa setempat, Rabu (17/01).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengunjungi Desa Ceruk dalam acara ramah tamah bersama masyarakat dan meninjau Musyawarah Desa Ceruk di Kantor Desa setempat, Rabu (17/01).

Dalam interaksi hangatnya dengan masyarakat, Bupati Wan Siswandi membahas perkembangan pembangunan di Desa Ceruk.

Salah satu prioritas pembangunan yang diungkapkan adalah proyek pembangunan lampu jalan dari Ceruk hingga Desa Selemam.

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan sambutan

“Masyarakat memiliki peran penting dalam pembangunan, sehingga mereka juga harus berpartisipasi langsung dengan memberikan usulan dan saran sesuai kebutuhan desa masing-masing,” jelasnya.

Bupati Natuna menekankan bahwa usulan pembangunan harus diurutkan berdasarkan prioritas, tidak hanya terbatas pada bangunan fisik, tetapi juga harus mendukung mobilitas masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Bupati Natuna Wan Siswandi berdialog dengan warga Desa Ceruk

Dalam peninjauan Musyawarah Desa, Bupati Natuna menyamakan agenda dengan rembuk stunting, menegaskan bahwa penanggulangan stunting adalah tanggung jawab multi-sektoral.

Ia berharap pemerintah, kader kesehatan, dan masyarakat dapat bekerja bersama untuk menurunkan angka stunting.

“Sinergitas antara Pemerintah Desa hingga Daerah terus terjalin dengan baik, membawa Natuna menuju Kabupaten yang unggul dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini