Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61, Kajari Natuna Gelar Donor Darah

0
150
Foto bersama

Bursakota.co.id, Natuna – Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna menggelar kegiatan donor darah terbatas bagi pejabat dan staf di Aula Kantor Kejari Natuna, Jalan Pramuka, Rabu (14/7/2021).

Sebanyak 12 pegawai di lingkungan Kajari Natuna mendonorkan darahnya setelah melakukan serangkaian pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh Dokter dari PMI Cabang Natuna dan RSUD Natuna.

Aksi donor darah ini digelar sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmawarini Ke XXI Tahun 2021. Kegiatan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat mengingat natuna saat ini sedang melaksanakan PPKM Mikro terkait covid-19.

Kegiatan donor darah berlangsung di Aula Kajari Natuna

Kepala kejaksaan negeri Natuna IMAM MS. SIDABUTAR , SH.,MH melalui kepala Seksi Intelejen Kajari Natuna, M Albar mengatakan kegiatan donor darah semula akan diikuti oleh sekitar 41 orang, namun yang memenuhi syarat kesehatan dan berhasil mendonorkan darahnya hanya 12 orang.

Albar juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah dilakukan untuk membantu persediaan darah di PMI dan UTD Tranfusi Darah RSUD Natuna ditengah situasi pandemi.

“Semoga darah yang kami donorkan hari ini, dapat disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan,” harapnya.

Untuk menghindari kerumunan, Albar menegaskan selama kegiatan donor darah yang masuk ke dalam ruangan hanya para peserta yang akan melakukan donor.***doni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini