Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang Bantu Masyarakat Dengan Sembako

0
26

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang melalui Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako di wilayah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Tanjungpinang di Jalan Ganet, Kecamatan Tanjungpinang Timur pada Sabtu (24/09/22).

Pembagian sembako dilakukan oleh KBO Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang, Iptu Aang Setiawan beserta personel dengan menyerahkan 10 paket sembako yang berisikan beras, minyak makan, gula pasir, dan mie instan kepada masyarakat di TPA kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat karena dampak penyesuaian harga BBM di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kita telah memerintahkan jajaran untuk terjun langsung dalam rangka menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu ini,” ucap Kapolresta.

Selain itu, Kapolresta juga mengatakan kegiatan ini juga dilakukan guna mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa membawa manfaat kepada masyarakat. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kota, meski bantuan tidak banyak namun semoga bisa meringankan beban sesama,” sebutnya. (Bk/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here