Satlantas Polres Natuna Terus Disiplinkan Pengendara Untuk Selalu Taat Prokes

0
58
Anggota Satlantas Natuna bagikan masker gratis kepada pengendara roda dua

Bursakota.co.id, Natuna – memang sudah menjadi tugas rutin bagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Natuna dalam mengatur lalu lintas di Natuna agar selalu tertib.

Namun tak mau tutup mata akan bahaya dari Pandemi Covid-19 Satlantas juga melaksanakan himbauan kepada para pengendara baik roda dua maupan roda empat akan pentingnya penerapan Prokes serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (08 November 2021).

Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Adam Y.S mengatakan kegiatan mengatur Lalin ini dilakukan guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

Sementara itu untuk himbauan akan taat Prokes akan terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona atau Covid-19

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kelengkapan kendaraan dan mematuhi peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik”, tutur IPTU Adam Y.S

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihak kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Tujuan nya agar Masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona Covid 19, serta dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sesehat, menjaga diri Pribadi dan Juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari Penyebaran Covid-19.” Tambahnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here