Satlantas Polres Lingga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di SMPN 1 Selayar

0
118

Bursakota.co.id,Lingga – Satlantas Polres lingga kembali menggelar kegiatan sosialisasi himbauan Kamseltibcar Lantas dan Adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19. Bertempat kegiatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Selayar Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga (Kepri).

Kapolres lingga AKBP Boy Herlambang SIK.,M.Si melalui Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas mengatakan, “Kegiatan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kali ini disampaikan kepada siswa-siswi SMPN 1 Selayar”, Ucapnya, Kamis 06/08/2020.

Selain memberikan himbauan kepada siswa agar tidak mengendarai kendaraan pada usia dini, pihaknya juga mengingatkan agar senantiasa berhati-hati pada saat ingin menyebrang/melintas jalan masuk ke area sekolah. Agar senantiasa terhindar dari segala marabahaya lakalantas di jalan raya, lanjutnya.

Tidak hanya itu, Terkait pendemi covid-19 yang hingga kini masih masih terus mewabah khususnya diwilayah Kepri. Pihaknya juga menghimbau kepada para siswa-wi tentang protokol kesehatan senantiasa menjaga pada saat berada di dalam ruangan belajar.

Berharap juga kepada siswa agar senantiasa menggunakan masker pada saat kesekolah dan bepergian keluar rumah. Dan yang paling utama selalu mencuci tangan dengan sabun cair serta hindari bersalaman secara langsung seperti melakukan cara berjabat tangan, pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib hingga selesai, dihadiri Kasatlantas Polres lingga AKP Emsas, Brigadir Samsurizal, Briptu Gomgom perjuangan.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here