Sebanyak 34 Personil Polres Natuna Naik Pangkat 1 Tingkat

0
261
Kapolres Natuna, Iwan Ariyandhy ketika menyirami para personil yang naik pangkat

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Halaman Upacara Polres Natuna.

Sbanyak 34 Personil Polres Natuna mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023. Senin (02/01/2023). Kasat Binmas dan 2 ( dua ) Kapolsek, Kapolsek Pulau Laut dan Kapolsek Midai serta 31 personil Bintara mendapat kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi. Kasat Binmas Iptu Maskat naik pangkat menjadi AKP, Kapolsek Pulau Laut Ipda Andi Pakpahan, SH naik menjadi Iptu, Kapolsek Midai Ipda R. Tampubolon naik menjadi Iptu. Untuk personil Bintara dari Bripda ke Briptu 24 personil, dari Brigpol ke Bripka 4 personil, dari Bripka ke Aipda 2 personil dan dari Aipda Ke Aiptu 1 orang.

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K., MH mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat.

“saya beserta seluruh keluarga besar Polres Natuna, mengucapkan Selamat dan sukses, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kerja dan kebaikan bagi institusi Polri, Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalu bersyukur atas capaian kariernya,” ujar AKBP Iwan.

Ia juga meminta agar para personel menjadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang. Kapolres Natuna menambahkan Pangkat merupakan amanah, semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tanggungjawab kita. Kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

“kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, Waka Polres Natuna Kompol Ferry Afrizon, S.E, Pejabat Utama Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan seluruh Personil Polres Natuna. (Bk/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini