Sehari Setelah Dilantik Kabag Kesra Tinjau Rapat Pengurus Muballigh

0
263
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lingga, Muhammad Nuur, menyempatkan diri memantau rapat yang digelar oleh pengurus PMKL (foto iwan)

Bursakota.co.id, Lingga – Sejumlah Pengurus Muballigh Kabupaten Lingga (PMKL) berkumpul di meeting room Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lingga (04/09/2021). Pertemuan pengurus Muballigh Kabupaten Lingga yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB itu dalam agenda pembahasan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang merupakan ‘rel’ organisasi.

Setelah shalat Zuhur dan makan siang bersama di Warung Friska Daik, peserta musyawarah kembali lagi ke lokasi untuk melanjutkan pembahasan Anggaran Rumah Tangga.

Muhammad Amin, selaku ketua umum PMKL Lingga menyampaikan, bahwa pembahasan AD/ART sangat penting, karena merupakan garis haluan sebuah organisasi.

“Ini sesuatu yang menjadi pegangan kita dalam organisasi PMKL”, tutur Pelaksana Tugas Kepala KUA Kecamatan Lingga Timur itu.

Disela-sela hari libur, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lingga, Muhammad Nuur, menyempatkan diri memantau rapat yang digelar oleh pengurus PMKL tersebut.

“Memang secara struktur organisasi juga, Kabag Kesra itu masuk dalam Dewan Pertimbangan Organisasi”, tutur alumni Madrasatul Qur’an Jombang itu.

Nur juga beralasan, bahwa bagian yang ia pimpin ke depannya juga bersentuhan dengan kerja PMKL.

“Saya butuh koordinasi dan dukungan juga dari kawan-kawan PMKL”, tutur Nur.***(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here