Sekda Siak Arfan Usman: Semoga Pj Gubernur Riau SF Hariyanto Beri Harapan Baru

0
32
Sekretaris Daerah Siak, Arfan Usman menghadiri pelantikan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto oleh Mendagri Muhamad Tito Karnavian yang berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Bursakota.co.id, Jakarta – Sekretaris Daerah Siak, Arfan Usman menghadiri pelantikan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto oleh Mendagri Muhamad Tito Karnavian yang berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Arfan hadir bersama kepala daerah lainnya se-provinsi Riau, turut hadir dan berikan ucapan selamat kepada Pj Gubernur SF Hariyanto resmi sebagai Pejabat Gubernur Riau.

“Selamat kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto atas pelantikan ini. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah membawa kemajuan bagi Provinsi Riau”, ujar Arfan.

Semoga PJ Gubernur baru dilantik mampu mengemban amanah dengan penuh integritas dan dedikasi untuk masyarakat Riau ke arah yang lebih baik.

Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam menjalankan roda pemerintahan provinsi Riau kedepannya, diharapkan mampu berlaku adil dan menghadirkan perubahan yang positif bagi masyarakat Riau.

Sementara itu, Mendagri percaya bahwa SF Hariyanto dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaiknya 8 bulan kedepan hingga terpilihnya gubenur riau yang baru di lantik.

“Saya percaya Insyaallah saudara (SF Hariyanto) akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” harapnya.Tim Kehumasan Diskominfo Siak. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini