Semarakkan HUT ke-78 RI, Yonkav 11/MSC Gelar Perlombaan Bersama Masyarakat

0
97
Keterangan foto : Ibu-ibu persit antusias mengikuti perlombaan HUT ke-78 RI yang digelar Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti, Rabu (30/8/2023). Bursakota/Dedy

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – Komandan Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti, Letkol Kav Widhi Bayu Sudibyo mengajak masyarakat di Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan kemerdekaan HUT ke-78 RI dengan berbagai kegiatan perlombaan.

Bukan hanya para TNI, acara ini juga dihadiri langsung oleh Camat Simpang Keuramat Khatab, Danramil, Kapolsek, beserta anggota, dan Forum Geuchik.

Seperti perlombaan yang biasa kita lihat di daerah lain, para prajurit Yonkav juga sudah menyiapkan berbagai perlombaan seru diantaranya, tarik tambang, bola voli dan bakiak berbagai kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut turut menghadirkan alusista Tank Anoa untuk masyarakat bisa mengabadikan foto.

Danyonkav 11/MSC Letkol Kav Widhi Bayu Sudibyo di Aceh Utara, Rabu (30/8/2023) mengatakan, kegiatan menyemarakkan kemerdekaan RI ke-78 merupakan ajang silahturahmi pihaknya bersama masyarakat di Kecamatan Simpang Keuramat.

Pengunjung yang menonton pertandingan ikut berantusias selain bisa ikut berpartisipasi dalam perlombaan juga karena hadiah atau reward yang di berikan bagi pemenang perlombaan tersebut.

Danyonkav didampingi Danramil Simpang Keuramat, Kapolsek dan Ketua Forum Geuchik Simpang Keuramat, berkomitmen insyaAllah agenda kegiatan seperti ini terus berlanjut kedepannya.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa membuat masyarakat sekitar senang. Dengan adanya acara seperti ini, bisa mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh prajurit, ibu persit serta warga desa Kecamatan Simpang Keuramat,” kata Letkol Bayu. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini