Sertijab Kasi Intelijen Kejari Natuna, Maiman Limbong Gantikan Muhammad Albar

0
309
Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar memimpin Sertijab Kasi Intel (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Kejaksaan Negeri Natuna (Kejari) Imam MS Sidabutar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dari Maiman Limbong, SH menggantikan Ahmad Albar, di aula Kejari Natuna, Selasa (17/05).

Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar dalam sambutanya, menyampaikan, pada hari ini kita melakukan pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri Natuna, menggantikan Muhamad Albar yang telah menjalankan tugas sebagai tim KPK.

“Dari segi kegiatan tugas Intel Muhamad Albar bisa di tiru, karena beliau merupakan orang yang energik dalam melaksanakan tugas, setiap hari laporan pasti ada ke saya, belum lagi kegiatan di lapangan,”ujar Imam MS Sidabutar.

Foto Bersama

Kajari juga berpesan agar kedepan Kasi Intel lebih meningkat kinerjanya, sebagai tangan kajari, bisa memberi informasi awal supporting data di kajari.

Dalam pelaksanaan kegiatan inteljen harus cepat informasinya, sebagai supporting data tentunya untuk semua kasi yang ada di Kajari, karena intel memegang peran penting di kajari ini, untuk memberi informasi awal baik itu di kantor maupun di lapangan.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasi Intel yang baru,”paparnya. (bk/don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini