Sinergi TNI – Polri dan FKPD Natuna Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Angin Puting Beliung

0
173

Bursakota.co.id, Natuna – Usai melaksanakan Gotong royong (Goro), membersihkan pantai dan membuat tanggul penyangga ombak darurat dari karung yang di isikan pasisir di Pantai Piwang – Ranai, Minggu (10/10/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama TNI dan FKPD Natuna menyerahkan bantuan ke warga yang terkena dampak angin puting beliung.

Budi Hartono warga Air Batu Kelurahan Bandarsyah merupakan salah seorang yang terkena dampak angin puting beliung yang menerjang Kabupaten Natuna, Jum’at 8 Januari lalu.

Akibat hantaman angin puting beliung disertai hujan deras, rumah Budi Hartono mengalami rusak parah dibagian atap. Polres Natuna bersama FKPD menyerahkan bantuan atap untuk perbaikan rumah Budi Hartono yang rusak akibat hantaman angin puting beliung.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk Pak Budi”,ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan terlaksananya kegiatan gotong royong dan bakti sosial, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan antara masyarakat dan personil TNI/Polri guna menciptakan situasi yang kondusif di Natuna.

“Saya harap agar kita semua dapat terus bersinergi, TNI-Polri maupun unsur Pemerintah, untuk Natuna yang lebih baik lagi kedepanya”,harap Kapolres.

Sementara itu, Budi Hartono mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatiannya dari unsur Pemerintah Kabupaten Natuna, TNI-Polri dan Persatuan Pemuda Kabupaten Natuna.

Laporan : Doni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini