Sinergitas TNI – Polri Cegah Covid-19, Koramil 02/Tarempa dan Polres KKA Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

0
102

Bursakota.co.id, Siantan – Menjalin sinergitas dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna dan Polres KKA tegakkan protokol kesehatan dengan menggelar patroli di Jalan Soekarno – Hatta Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Jum’at (28/08).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna Serda Alex mengajak masyarakat untuk untuk bersama cegah penyebaran covid – 19 agar saat beraktifitas diluar rumah agar wajib pakai masker dan patuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH. M, Han mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI dengan POLRI dalam menjaga dan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pemerintah dalam hal antisipasi penyebaran pandemi Covid – 19.

“Sebagai bentuk sinergi TNI – POLRI selalu bekerja sama dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, babinsa dan anggota polres sebagai garda terdepan dalam melakukan himbauan dan antisipasi penyebaran corona virus (Virus Vovid – 19)”, ungkap Dandim.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I /BB Mayjend TNI Irwansyah Ma, M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/WP Brigjend TNI Harnoto S. Sos bahwa ini merupakan sinergitas TNI dengan POLRI merupakan salah satu wujud komitmen bersama dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid -19 dan diharapkan dengan sinergitas ini bisa mempercepat dan membuat masyarakat lebih paham dengan pentingnya protokol kesehatan,” tutur Danrem 033 /WP.

Dari Natuna Untuk Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini