Smartfren dan Pemda Natuna Tandatangani Kesepakatan Bersama Penetapan Festival Literasi Sebagai Event Tahunan

0
111
Penandatanganan piagam kesepakatan bersama antara Smartfren dan Pemda Natuna terkait penetapan Festival Literasi sebagi even tahunan yang akan dilakukan oleh Disperpusip dan Smartfren

Bursakota.co.id, Natuna – Smartfren akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal pelaksanaan Festival Literasi.

Hal ini dipertegas dengan Penandatanganan Piagam Kesepakatan Bersama antara Smartfren dan Pemda Natuna tentang Bersepakat untuk menetapkan Festival Literasi tahun 2023 menjadi kalender event tetap dari Disperpusip Natuna yang akan dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna dan Smartfren Community Natuna.

Kegiatan penandatanganan disejalankan dengan penutupan Festival Literasi tahun 2023 oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso pada Sabtu malam (16/09/2023).

Leader Smartfren Community Natuna, Sirojuddin kepada Bursakota.co.id mengatakan dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini artinya Smartfren akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Natuna dalam setiap kegiatan.

“Dengan kolaborasi ini artinya kita akan terus mendukung upaya pemerintah daerah dalam setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan salah satu contohnya adalah kegiatan festival literasi ini,” ungkap Sirojuddin.

Menurut Sirojuddin, Festival Literasi tahun 2023 dalam rangka untuk meningkatkan semangat literasi masyarakat dengan gemar melakukan kunjungan ke perpustakaan.

Budaya literasi harus tetap dijalankan, berkarya harus berjalan dimana saja dan kapan saja. Literasi sebagai jembatan pengenal bagi masyarakat akan pentingnya membaca, berkarya, dan berinovasi khususnya bagi generasi muda.

“Malam ini kita sudah melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk menjadikan festival ini sebagai event tahunan, semoga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan kegiatan ini dapat kita lakukan secara berkesinambungan,” tutupnya.

Turut menandatangani kesepakatan bersama, Perwakilan Community Development Smartfren Jakarta, Ninda Islamiaty Bahardini. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini