Suci Handayani, Atlet Lempar Lembing Putri Sumbangkan Mendali Emas Untuk Lingga

0
387
Suci Handayani atlet lempar lembing putri asal Lingga yang berhasil meraih mendali emas di ajang Popda Kepri ke-VIII di Bintan (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id.Lingga – Atlet lempar lembing putri asal Desa Tanjung Ambat, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Suci Handayani berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kepri 2022 di Kabupaten Bintan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga H.Armia saat dihubungi dari melalui WhatsApp (WA) Kamis malam (27/07/2022) mengatakan, dirinya bersyukur atas medali emas yang berhasil diraih atlet putri tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi ini. Semoga atlet lainnya bisa mengikuti jejak Suci” kata Armia,

Selain Suci, kata Armia atlet lainnya telah mengharumkan nama baik Kabupaten Lingga sampai hari ini Lingga berhasil meraih 12 medali emas, 6 perak,10 perunggu .

Ia juga mengatakan saat ini sejumlah cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Lingga sedang dipertandingan. Para atlet yang sedang bertanding diharapkan meraih prestasi terbaik.

“Kami minta atlet tetap semangat dan berupaya meraih hasil terbaik. Semoga atlet Lingga bisa menambah medali,” pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini