Syukuran Pembangunan Rumah Singgah di Masjid Nurul Iman, Bupati Natuna Ajak Jema’ah Tingkatkan Rasa Syukur dan Makmurkan Masjid

0
36
Ket Foto : Syukuran atas terwujudnya pembangunan Rumah Singgah di area masjid Nurul Iman Ranai Darat Senin (4/12)

Bursakota.co.id, Natuna – Masyarakat Kelurahan Ranai Darat, khususnya jama’ah Masjid Nurul Iman, mengadakan syukuran atas terwujudnya pembangunan Rumah Singgah di area masjid pada Senin (4/12) setelah sholat Maghrib.

Pengurus masjid Nurul Iman, Sudirman, menyatakan bahwa syukuran ini diselenggarakan khususnya menunggu waktu luang Bupati Natuna, Wan Siswandi, untuk turut serta dalam menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya rumah singgah milik masjid tersebut.

“Rumah singgah ini disediakan sebagai tempat tinggal bagi jama’ah dari luar wilayah yang ingin beribadah di Masjid Nurul Iman,” jelas Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan tausiyah agama tentang makna syukur terhadap segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya.

Ia juga meminta jama’ah yang hadir untuk terus memakmurkan masjid sebagai ekspresi rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

“Dengan terus bersyukur dan memakmurkan masjid, semoga kita dijauhkan dari segala musibah, dan kesejahteraan kita senantiasa meningkat,” ungkapnya.

Acara syukuran ini dihadiri oleh seluruh jama’ah masjid serta tokoh agama Islam di sekitar Masjid Nurul Iman.

Para jama’ah menyampaikan rasa syukur mereka atas dukungan pemerintah daerah yang telah menganggarkan pembangunan rumah singgah ini, serta bantuan karpet masjid dari Pemerintah Daerah Natuna.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini