Tampil Perdana, Tim Futsal Benaung Fc Menang Telak

0
88
Tim Futsal Putra Benaung Fc (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Tim Futsal Putra Benaung Fc pada laga perdana Turnamen Futsal MABAR Cup II Desa Baran, Kecamaran Senayang, Kabupaten Lingga, berhasil meraih point penuh dengan menaklukan tim dari U-15 Senayang dengan skor telak 8-1 dilapangan Futsal Desa Baran. Kamis (19/05/2022).

Dua gol dilesatkan Dezi pada menit ke 10 dan 15 babak pertama, dan selanjutnya pada babak kedua Rizal 3 gol, Dezi 2 gol, Buang 1 gol, Defril 1 gol dan Aris 1 gol, ikut menggetarkan gawang lawan pada menit – menit terakhir babak kedua.

Manajer tim futsal Benaung Fc Eman yang ditemui disela – sela pertandingan, mengapresiasi hasil perdana ini sambil meminta tim untuk tetap menjaga semangat serta kekompakan.

“Dengan tetap menjaga sportifitas permainan karena semua pemain menjunjung nama besar Tim. Masih menurut Eman, dengan menjadi peserta dalam turnamen ini sebagai ajang silahturami sekaligus sebagai bukti menyukseskan turnamen Mabar Cup II.semoga tim ini harus terus dibina,”pungkasnya.

Berikut susunan Tim Futsal Benaung.Fc. Ketua : Iwan. Manajer : Eman, Kapten : Fauzi, Pemain : Rizal. Yadi, Defril, Dezi, Buang, Putra, Hefrizal, Aris dan Robi dan IlhamĀ (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here