Tampil Sederhana, Stand Bazar Lingga Curi Perhatian Pengunjung

0
62
Stand Bazar Lingga pada MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Anambas (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Kabupaten Lingga dalam perhelatan MTQ ke IX Provinsi Kepri yang berlangsung di Kabupaten Anambas memang menampilkan stand bazar yang sederhana dan berbeda dengan daerah lain. Namun walaupun begitu antusias pengunjung tetap tinggi.

Hak ini di jelaskan oleh kabaq perokim setda Kab Lingga Widi Satoto kepada media ini, Jum’ at (15/07), di lapangan antusiasme masyarakat pengunjung MTQ cukup tinggi datang dan berbelanja di stand Lingga.

“Kami akui dari sisi bangunan memang sangat sederhana, namun isinya sangat menarik warga, ini dibuktikan dengan beberapa produk yang di pamerkan salah satunya tudong manto yang sold out,” katanya.

Awalnya, hasil rapat panitia MTQ Lingga sepakat tidak ikut dalam stand bazar MTQ Provinsi tersebut,

“Namun H-3 sebelum pelaksanaan, bapak gubernur kepri dan Bupati Anambas menghubungi pak bupati, berharap Lingga ikut stand bazar demi memeriahkan pelaksanaan MTQ, karena pada H-3 tersebut hanya Lingga dan Tanjungpinang tidak ada terlihat aktivitas penbangunan stand bazar di lokasi,” jelasnya.

Mengikuti saran yang disampaikan gubernur dan Bupati Anambas, Kemudian pak bupati menguntruksikan panitia untuk berusaha ikut stand bazar.

“Dengan waktu singkat dan swadaya hanya itulah yang bisa diupayakan. namun di lapangan antusiasme masyarakat pengunjung MTQ cukup tinggi datang dan berbelanja di stand Lingga. Dari sisi bangunan memang sangat sederhana namun isinya sangat menarik warga,” jelasnya lagi.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here