Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolres Lingga Gelar Jumat Curhat

0
66
Ket Foto : Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. gelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Warung Kopi Toku, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Jumat(13/1/2023).

Bursakota.co.id, Lingga – Guna mendengarkan keluhan masyarakat terkai dengan hal Kamtibmas, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. gelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Warung Kopi Toku, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Jumat(13/1/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas tersebut, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri, S.IP., Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto, Kapolsek Senayang AKP Tugimin, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lingga Ipda Maya Oktaviani, S.H. dan personel Polsek Senayang serta Camat Senayang Indra Jaya Saputra, S.H., Lurah Senayang Soetowo, S.Pd., Ketua MUI Kec. Senayang H. Johari M.Y., Ketua FKUB Kec. Senayang H. Alwis Raden Alamsyah serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Senayang.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K. M.H. Mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini guna mendengarkan keluhan dari masyarakat serta memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut, demi mewujudkan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif.

“Peran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif sangat diperlukan, maka dari itu diperlukan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat setempat untuk menciptakan keadaan tersebut.” Jelas Kapolres Lingga.

“Apabila terjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dengan mengutamakan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah tersebut dan melaporkan kepda pihak yang berwajib agar bisa ditangani dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan dikemudian hari.”tutup Kapolres.

Kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan di masing-masing Polsek Jajaran guna menciptakan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri. (Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini