Terpilih Secara Aklamasi, Zulpikar Nakhodai Pemuda Pancasila Lingga

0
201
Foto : Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepri Sunarto Poniman, SH memberikan ucapan selamat kepada Ketua MPC PP Lingga Zulfikar

Bursakota.co.id, Lingga – Zulpikar menakhodai Pemuda Pancasila (PP) secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke- V PP yang digelar di Aula Resort Benan, Kecamatan Katang Bidare Sabtu (12/08/2023).

Muscab tersebut resmi dibuka oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepri Sunarto Poniman, SH.

Tampak hadir dalam kegiatan, Bupati Lingga, M. Nizar S.Sos, Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, Kapolsek Senayang, Iwan Nopriawan SH, POS AL Benan, Camat Katang Bidare, Kimat Awal, Ketua HNSI Lingga Ruslan, dan anggota Pemuda Pancasila di masing-masing Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Lingga dan hadir juga dari MPW PP Kepri Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ketua Bidang P2C Kepri Ketua Bidang Kaderisasi Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan dan jajaran pengurus MPW.

Kemudian juga hadir unsur MPC PP Kabupaten Lingga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga Wakil Ketua Bidang, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan sekaligus Ketua SC Muscab V, Ketua Bidang Kaderisasi dan jajaran pengurus.

Memperoleh dukungan lebih dari 30% Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP masing-masing perwakilan PAC yang ada diwilayah Kabupaten Lingga.

Selain agenda pemilihan ketua baru, Muscab V PP dengan Ketua Panitia Fikrizal tersebut juga mengagendakan evaluasi dan penyusunan program kerja MPC PP 2023-2027 dan menetapkan keputusan-keputusan strategis untuk perjalanan organisasi pada periode 2023-2027.

Ketua MPW Kepri Sunarto Poniman SH.dalam sambutannya mengapresiasi kepada kader-kader PP di Kabupaten Lingga yang solid bahkan khusus untuk PAC PP yang organisasi dan kaderisasinya,

“Apresiasi juga kepada Ketua MPC PP Lingga Zulfikar yang berproses mulai dari ketua PAC, dan kini sebagai Ketua MPC Kabupaten Lingga,” ungkapnya.

Sementara itu, sebelum dengan terpilihnya, Ketua MPC Lingga Zulfikar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Muscab V PP Lingga.

“Terima kasih kepada MPW yang berkenan hadir, memberikan petunjuk dan membuka Muscab secara resmi. Terima kasih kepada para peserta baik dari unsur PAC PP, MPC Lingga dan MPW Kepri yang telah hadir,” sebutnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini