Tim Futsal Desa Mensanak Kembali Raih Juara I di Turnamen Futsal Mamut Cup 2021

0
216
Tim Futsal Desa Mensanak

Bursakota.co.id, Lingga -Tim Futsal Desa Mensanak kembali menunjukkan kesaktiannya. Pada tanggal 03 April 2021tim futsal Desa Mensaak berhasil meraih juara I dalam turnamen “Futsal Mamut Cup 2021”. Turnamen ini sendiri berlangsung di Desa Mamut dan di ikuti puluhan Tim yang berlaga. Sabtu, (03/04/2021).

Manager Tim Futsal Desa Mensanak Roy menggatakan, prestasi tim futsal Desa Mensanak tak hanya berhenti di situ. Gelar top scorer dan pemain terbaik turnamen juga diraih oleh tim Desa Mensanak. Dia adalah Indra Can dan Agus Supriadi berhak menyabet dua gelar bergengsi itu berkat penampilan impresifnya selama turnamen berlangsung.

“Rasanya luar biasa, karena kita sudah dua kali meraih juara pertama sebelumnya kami pernah juara 1 di Turnamen Desa Persiapan Mesanank Busung. Sebenarnya tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti turnamen ini. Bahkan sebelumnya kita tidak pernah ada gambaran untuk mengikuti turnamen Futsal ini, persiapan untuk mengikuti turnamen ini justru sebenarnya untuk mengikuti turnamen Mamut Cup 2021 yang luar biasa, dalam waktu dekat kita bisa meraih dua kali juara,”ujar Roy semangat.

Untuk persiapan turnamen selanjut Roy, tim futsal kami akan melakukan training khusus. Latihan seminggu tiga kali serta pemantapan fisik dan skill akan menjadi fokus latihan selama kurang lebih dua bulan ini.

“Kemenangan ini buah dari kerja keras tim dan konsistensi semangat dalam bertanding, dan tentunya dukungan dari warga Mensanak,”pungkas Roy.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here