Tim Puple Puas, Bisa Raih Juara Kedua di Turnamen Bola Voli Sungai Pinang

0
133
Tim voli putri Puple

Bursakota.co.id, Lingga – Turut andil dalam turnamen Bola Voli Sungai Pinang Cup 2021 merupakan hal yang disenangi oleh tim Puple. Hal itu dapat di lihat dari keaktifan mereka dalam mengikuti dan menjuarai turnamen Sungai Pinang Cup 2021, Selasa malam (30/03).

Tim Voli putri Puple ini cukup rajin mengikuti turnamen dimanapun diselenggarakan. Dalam turnamen bola voli kali ini, akhirnya tim Puple bisa meraih prestasi juara dua, setelah kalah dari tim Vospin dengan scor 3-1 di partai final Turnamen Sungai Pinang Cup 2021.

Prestasi itu bukan yang pertama diraih oleh tim putri Puple, pada tahun 2019 lalu, tim Puple juga pernah meraih juara kedua pada turnamen bola voli di Desa Nerekeh, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Manager tim putri Puple, Yos menyampaikan persiapan yang dilakukan oleh timnya pada laga kali ini, dengan latihan rutin dan sparing dengan tim lain.

“Kekeluargaan dan kekompakan Tim Puple ini selalu terjaga dengan baik, karena kami menyadari bahwa bagaimanapun juga hal ini menjadi penopang dan semangat dalam meraih kemenangan di setiap turnamen yang di ikuti,” ujar Mak Yos sapaan akrab sang pelatih.

Kedepan Yos berharap tim asuhanya bisa menjadi yang terbaik, dan meraih juara pertama.

“Kita berharap, kedepan bisa lebih baik lagi kerja sama dan ketenangan bermain selama di lapangan. Semoga dikesempatan lain kita bisa meraih juara pertama.”pungkasnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here