Tim Sepakbola Polres Natuna raih Juara 2 Turnamen Kapolda Kepri Cup II

0
12
Tim Bhayangkara FC Polres Natuna berhasil menjadi Runner-up pada Turnamen Kapolda Kepri Cup II

Bursakota.co.id, Natuna – Bhayangkara FC Natuna telah berjuang memberikan yang terbaik pada saat laga final Kapolda Kepri Cup II.

Setelah melewati beberapa pertandingan, Tim sepakbola Polres Natuna berhasil melaju ke babak pamungkas.

Pada partai Final, Tim Bhayangkara FC sudah ditunggu oleh tim Polresta Barelang untuk memperebutkan Thropy Kapolda Kepri Cup II. Pertandingan final pada tanggal 01 Juli 2022 tepat Pada Hari Bhayangkara ke 76.

Pada laga pamungkas tersebut, tim Bhayangkara FC Natuna harus mengakui keunggulan lawan. Kalah dalam laga final tim Bhayangkara FC harus puas di posisi Runner-up atau Juara 2.

Ini merupakan hasil perjuangan yang membanggakan Polres Natuna dan masyarakat Natuna, karena Tim Bhayangkara FC Natuna mampu menyisihkan lawan lawannya, dengan semangat dan kekompakan berhasil masuk Final.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K ., M.H, mengucapkan terimakasih kepada tim Bhayangkara FC dan terus memberikan motivasi atas keberhasilan menjadi runner-up pada turnamen Kapolda Kepri Cup II.

“ini adalah hasil yang sangat membanggakan. Ini bukan sekedar pertandingan, ini merupakan bentuk dukungan Kapolda Kepri dalam dunia Olahraga khususnya sepakbola,” Ujar Kapolres Natuna.

Ini merupakan awal dari sepakbola Polres Natuna dalam liga internal Polda Kepri, semoga ini menjadi semangat baru dlm berolahraga. Salam dari Laut Sakti Rantau Bertuah Gerbang Utara Natuna.

“Kalah dalam bertanding itu hal yang biasa, namun bangkit untuk kedepan menjadi lebih baik itu luar biasa,” ucapnya memberikan motivasi kepada tim Bhayangkara FC. (Bk/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here