Tiyuh Panaragan Jaya Tubaba Lampung Canangkan Program Pembuatan BPJS

0
30

Bursakota.co.id, Tubaba – Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya berkerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan untuk membuat program pelayanan pendaftaran BPJS kesehatan melalui Tiyuh.

Program ini sangat membantu bagi masyarakat karena jarak antar Tiyuh Panaragan Jaya utama dengan kantor BPJS sangat jauh dari Tiyuh Panaragan dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantukan.

Dengan adanya program kerja Tiyuh seperti ini akan memudahkan masyarakat untuk mengurus BPJS mereka, tanpa harus ke kantor BPJS lagi, hal ini terasa sangat membantu sekali terutama masyarakat yang sudah lanjut usia tidak repot – repot lagi untuk mengurus BPJS mereka.

Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama Supri Yanto, sangat berharap agar program Pembuatan BPJS Tiyuh ini bisa membantu bagi semua masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dia juga menyatakan, sudah menjadi tugasnya sebagai Kepalo Tiyuh untuk membatu masyarakat, dan memperhatikan apa yang akan menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas sama dan seluruh perangkat Tiyuh untuk membantu atau memperhatikan, apa saja kiranya yang menjadi keluhan masyarakat, ataupun kekurangan mereka, selagi kami bisa pasti kami penuhi,” ucapnya

Program pembuatan BPJS melalui Tiyuh ini sengaja kami adakan yang tujuannya untuk membantu masyarakat, mudah mudah program ini bisa berjalan dengan lancar, karena program ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat yang sudah lanjut usia, nanti ya mereka tak harus susah lagi pergi ke kantor BPJS, karena pihak Tiyuh sudah mengurusnya,”pungkasnya. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here