Wakil Ketua DPRD Natuna Hadiri Pembukaan MTQ-X

0
20
Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda menghadiri pembukaan MTQ X di Masjid Agung Natuna (Foto Istimewa)

Natuna – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Ganda Rahmatullah dan sejumlah Angota tutur hadir saat pembukaa secara resmi kegiatan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke X, tingkat Kabupaten Natuna oleh Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda, di Masjid Agung Natuna, Ranai Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa malam (17/05/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se Kabupaten Natuna selaku Ketua Kafilah, official, Dewan Juri dan sejumlah Kafilah yang akan mengikuti kegiatan acara MTQ-X tingkat Kabupaten Natuna.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengatakan pada awal pembukaan acara MTQ ke X, berbagai terobosan program LPTQ bersama pemerintah daerah telah dirancang sebagai mana mestinya agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun, ucapnya.

Lanjut Rhodial, Kendati demikian dirinya belum merasa puas dengan prestasi yang diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu kegiatan MTQ ke X tingkat Kabupaten Natuna kali ini harus lebih baik lagi dan tingkatkan prestasi sebaik mungkin, harap orang nomor dua di Kabupaten Natuna tersebut.

“Hal ini bisa dilihat dengan hasil MTQ tingkat Provinsi Kepri, kita belum mampu memberi peningkatan sesuai harapan kita bersama,” kata Rodhial Huda.

Untuk itu, Rodhial mengajak kepada seluruh unsur terkait agar tetap bersemangat dan istiqomah dalam mengikuti kegiatan semaksimal mungkin.

“Saya berharap kepada pembina di tingkat desa dan kecamatan membangun koordinasi yang baik dengan pengurus LPTQ Kabupaten,” pintanya.

Kepada dewan hakim, Rodhial Huda berpesan agar memberi keputusan yang sudah diambil hendaklah profesional, karena keputusan itu akan dipertanggungjawabkan didunia maupaun di akhirat.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua, aamiin,” tutup Rodhial.

Foto bersama

Pada kesempatan yang sama, wakil ketua DPRD Natuna, juga berpesan kepada seluh peserta yang akan mengikuti MTQ-X Tingkat Kabupaten Natuna agar serius supaya hasilnya nanti bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun kemaren.

“Untuk itu, saya berharap kepada peserta MTQ-X ini bisa lebih baik lagi, dan menjadi juara suapaya membawa nama kecamatannya dan terpenting lagi agar membawa nama Natuna ke tingkat Provinsi Kepri”, harapnya.

Lanjut Ganda, saya beserta Anggota DPRD Natuna yang hadir pada kesempatan baik ini, akan terus berdo’a kepada seluruh peserta yang akan mengikuti MTQ-X Tingkat Kabupaten Natuna kali ini agar diberikan kesehatan sehat selalu dan bisa mengikiluti lomba sampai selesai, tutupnya.(bk/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here