Wakil Ketua II DPRD Natuna Hadiri Pelantikan Kades Serentak

0
83
Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin memberikan ucapan selamat kepada Kades terpilih yang baru dilantik (foto istimewa)

Natuna – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri pelantikan Kades Natuna serentak di Gedung Srindit, Ranai Rabu (18/01/23).

Dalam kesempatan itu, Jarmin  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih yang sudah dilantik oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 37 Kades terpilih

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada 37 Kepala Desa yang telah dilantik, selamat bertugas, pergunakan jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mengayomi masyarakat, semoga juga dapat berperan serta dalam mewujudkan Natuna lebih baik,” ucap Jarmin Sidik, di sela-sela pemberian selamat kepada Kades terpilih.

Jarmin Sidik berharap kepada para Kades yang baru dilantik bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segera merangkul pihak yang tadinya berbeda pilihan untuk kembali bersatu, jangan ada lagi persoalan politik setelah menjabat Kades. Tugas Kades melayani masyarakat.

Foto bersama

“Semoga para kades yang sudah dilantik amanah dalam mengemban tugas atas amanat yang telah dipercaya masyarakat untuk memimpin desa enam tahun Kedepan agar semua nya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi yang disampaikan saat pencalonan sebelum ini,” ungkap Jarmin.(Bk/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini