Warga Kota Apung Sedanau Padati Pelabuhan Sambut Kedatangan Paslon MuDe

0
1043

Bursakota.co.id, Natuna – Paslon Sahabat MuDe (Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari) disambut hangat oleh masyarakat Kota Apung Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (21/11/2020).

Kota Apung Sedanau merupakan tanah kelahiran Cabup Natuna Mustamin Bakri, tak heran jika antusias warga sangat terasa saat menyambut kedatangan Mustamin Bakri beserta rombongan di pelabuhan Sedanau.

Didampingi calon Wakil Bupati Dery Purnamasari, rombongan Sahabat MuDe disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat Sedanau, rombongan diarak dengan iringan gendang tampak masyarakat Sedanau memadati pelabuhan saat menyambut kedatangan Paslon MuDe dan rombongan.

Jabat salah seorang warga Sedanau menyampaikan harapan agar pasangan nomor urut 1 ini bisa memenangkan Pemilukada pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Mustamin itu putra asli Sedanau, beliau telah banyak berbuat untuk sedanau, saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Natuna, jadi tak mungkinlah saya dan warga lain tidak memilih beliau, karena masyarakat Sedanau sangat berharap Mustamin dan Derry memimpin Natuna,”ungkapnya.

Terpisah, hal yang sama juga disampaikan oleh Mak Ngah, yang mengaku bahagia sekali bisa bertemu dengan Calon Wakil Bupati Natuna Dery Purnamasari. Menurut Mak Ngah Derry orangnya ramah, berbudi perkerti santun dan cantik.

“Beliau orangnya ramah, santun dan berbudi perkerti yang bagus, sungguh menjadi panutan kami mak-mak disini,”ungkap Mak Ngah.

Mak Ngah juga mendo’akan agar Paslon MuDe diberi kemenangan pada pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember mendatang.

“Kami mendo’akan mudah-mudahan atas izin Allah SWT pasangan serasi, Sahabat MuDe ini bisa memenangkan Pilkada dan memimpin Natuna menjadi lebih baik lagi,”pungkas Mak Ngah. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here