Warga Tanjung Mana Kelurahan Pancur Sambut Nizar-Neko Dengan Teriakan Gemuruh

0
133

Bursakota.co.id, Lingga – Calon Bupati Lingga dan calon Wakil Bupati Lingga, Nizar-Neko kampanye di Dusun Tanjung Mana, Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Sabtu (21/11).

Kampanye cabup dan cawabup, Nizar-Neko disambut antusias warga. Terdengar gemuruh teriakan suara kemenangan oleh warga Dusun Tanjungmana menyambut kedatangan Cabup dan Cawabup Nizar-Neko.

Pada kesempatan tersebut, cawbup Neko menyampaikan, pada hari ini Nizar-Neko akan melanjutkan pembangunan yang mana telah kita pondasikan. Dan dimana pada hari ini kita telah menuju kemenangan. Karena melalui timsurpe konsultan tim Nizar-Neko, sudah 47% kemenangan diupuk mata.

 

“Hari ini Nizar-Neko ingin menang secara bersih, secara marwah. Kita tidak ingin persaingan yang tidak baik. Artinya kita tidak mau menjelek satu sama lain. Biarlah orang yang menjelek kita. Tapi, jangan kita menjelek yang lain,”pesan Neko.

Sambung Neko, kami ucapkan terimakasih atas sambutan warga dusun Tanjung mana, yang mana begitu antusias menyambut kedatangan kami.

“Insya allah, bilapun Nizar-Neko menang di pilkada tahun ini. Maka Kabupaten Lingga akan di pimpin yang muda. Artinya disana ada ketua DPRD Lingga, Udin yang berusia muda. Dan ini betul-betul mencatat sejarah Lingga di Pimpin yang muda”tutup Muslim, Ketua partai Gelora.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here