Wujud Rasa Syukur, FIFGROUP Cabang Lhokseumawe Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

0
76
Teks Foto : Suasana penyerahan bantuan sosial kepada Yayasan Al-Muarif yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Lhokseumawe kepada Pimpinan Yayasan Al-Muarif, Hj Yuli Sandra Dewi, S.Pdi, dalam rangkaian kegiatan Halal Bi Halal FIFGROUP Pasca Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di 35 network cabang FIFGROUP seluruh Indonesia pada Rabu, 30 April 2024.

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – Dalam momentum suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk turut menyebarkan kebahagiaan melalui kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada yayasan panti asuhan, Rabu (30/5/2024).

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP menyalurkan bantuan kepada 35 Yayasan panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp350 juta.

Kegiatan tersebut selain dalam suasana lebaran di mana semua kembali kepada fitrah, juga digelar dalam satu rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35 pada tahun ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan melalui program FIFGROUP Peduli. Program ini diinisiasi dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial itu diawali dengan acara Halal Bi Halal dan simbolis penyerahan bantuan sosial yang diberikan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Lhokseumawe M Reza Pahlevi, kepada Pimpinan Yayasan Al-Muarif, Hj Yuli Sandra Dewi, S.Pdi.

Pada kesempatan yang sama, Director in Charge (DIC) Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR) dan Sustainability, Esther Sri Harjati, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar.

“Semoga pembagian bantuan sosial dalam rangkaian Halal Bi Halal Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar network FIFGROUP seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang FIFGROUP Lhokseumawe M Reza Pahlevi menyebutkan, kegiatan tersebut menjadi kebahagiaan bagi FIFGROUP Cabang Lhokseumawe, karena masih berkesempatan untuk berbagi kepada yayasan panti asuhan yang membutuhkan.

“Kami harap bantuan sosial ini dapat diterima dengan bahagia dan rasa syukur. Semoga amal ibadah yang kita jalankan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan kita semua selalu dianugerahi kesehatan serta kekuatan,”ungkap M Reza Pahlevi.

Pimpinan Yayasan Al-Muarif, Hj Yuli Sandra Dewi, S.Pdi, menyambut baik kegiatan bantuan sosial yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Lhokseumawe.

“Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada yayasan yang berada di lingkungan sekitar kantor. Penyaluran bantuan sosial ini tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di dalam Yayasan Panti Asuhan Yayasan Al-Muarif. Terima kasih FIFGROUP, semoga kebaikan senantiasa mengiringi setiap langkah yang dilalui. Selalu jaya FIFGROUP,”tutupnya.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel terbesar di Indonesia.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga.

Sementara DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service terbaru FIFGROUP menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah porsi Haji, Umrah, dan pembiayaan syariah lainnya.

FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 248 kantor cabang dan 378 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios. (BK/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini