Yudi Saputra Terpilih Jadi Ketua PSTI Kabupaten Lingga 2022-2026

0
165
Yudi Saputra Ketua PSTI Kabupaten Lingga (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Lingga bersama Ketua KONI Kabupaten Lingga usai melaksanakan musyawarah kepengurusan PSTI masa bakti 2022-2026 di ruangan sekretariat KONI Lingga, Kamis (21/09/2022).

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus PSTI Kabupaten Lingga Yudi Saputra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan yang memilih dirinya sebagai ketua PSTI Kabupaten Lingga periode 2022-2026.

“Hari ini sama-sama telah kita ikuti musyawarah alhamdulillah tadi saya amati musyawarah berjalan baik dan lancar serta menetapkan saya Yudi Saputra sebagai ketua Pengurus PSTI Kabupaten Lingga,” ungkap Yudi.

Yudi mengatakan, target dirinya akan mencari dan menciptakan bakat yang profesional, nenciptakan pemain takraw yang profesional dan dapat bersaing di kancah provinsi bahkan nasional.

Yudi juga berharap Pemerintah Kabupaten Lingga menaruh perhatian lebih kepada kepengurusan PSTI ini apalagi menjelang Porprov sudah semakin dekat.

“Saya sudah terpilih dan juga yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan akan terus bekerja untuk pengurus PSTI dalam melahirkan atlet terbaik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.”tutupnya.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here