Yuk Ramaikan !, Nobar Final AFF 2020 di Tanjung Harapan Lampura

0
137

Bursakota.co.id, Lampura – Pemuda – pemudi Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola putaran final Piala AFF 2020 leg pertama yang mempertemukan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Thailand pukul 19:00 Wib, pada Rabu, 29 Desember, 2021 hari ini.

Nobar yang diselenggarakan di Jalan Elang II Gang Pandawa, Kelurahan setempat ini di gelar sebagai bentuk suport dukungan juga sekaligus mengirimkan do’a untuk Timnas Indonesia yang sedang berjuang demi mengharumkan nama bangsa.

Fahrul, salah seorang panitia mengundang masyarakat umum untuk nobar menyaksikan laga Final Leg I tersebut ditempat yang telah mereka sediakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat wabah Covid-19 belum berakhir.

“Ayo dukung dan ramaikan Timnas kita yang akan berjuang. Untuk kebersamaan mari datang dinobar yang telah kami adakan, namun tetap wajib prokes Covid-19,” ajak fahrul ketika diwawancarai awak media Bursakota.co.id

Selain itu, Fahrul juga mengapresiasi perjuangan Timnas dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia. Dia berharap, partai final nanti Timnas mampu bermain spektakuler sehingga dapat meraih kemenangan.

“Kami suporter dari pemuda-pemudi Kelurahan Tanjung Harapan mendoakan Timnas dapat pulang membawa kemenangan. Karena kemenangan yang mereka raih, adalah kemenangan bangsa Indonesia. Kami yakin Indonesia menang telak,” tandasnya.(Ita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here