Zona Merah, Pemerintah Kecamatan Lingga Utara Ajak Semua Elemen Bersatu

0
21

Bursakota.co.id, Lingga – Menyusul meningkatnya kasus covid 19 di Kecamatan Lingga Utara tepatnya di Desa Sungai Besar dan Kelurahan Pancur, Camat Lingga Utara melalui Sekertaris Kecamatan Pardamean Harahap mengajak semua pihak untuk bersatu dalam penanganan covid -19, Senin (24/05/2021).

“Melihat situasi belakangan ini kasus covid yang semakin meningkat saya harapkan peran serta seluruh elemen masyarakat bersama pihak desa atau kelurahan untuk berperan aktif dalam penanggulangan covid ini,”pintanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang ada di Lingga Utara ini sudah berupaya maksimal dan sesuai prosedur terkait penanggulangan Covid -19.

“Bisa dilihat satgas di Desa aktif, relawan bekerja dari pagi sudah standby di Pos, pihak puskesmas melakukan tracing hingga malam hari, Kades Lurah juga TNI/Polri sigap turun ke lapangan, kita sudah sesuai prosedur lah” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada siapapun pihak untuk tidak memperkeruh suasana di Lingga Utara saat ini karena saat ini pemerintah fokus terhadap penanggulangan wabah covid -19.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here