23 PNS Rutan Kelas II Menggala Naik Pangkat

0
23

Bursakota.co.id, Tuba – Rutan Kelas II B Menggala gelar upacara tanda kenaikan pangkat Pegawai Negri Sipil (PNS), Senin (18/04/22).

Sebanyak 23 Pegawai Negri Sipil di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung naik pangkat.

Upacara penyematan tanda kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : W.9-510.KP.04.05 tahun 2022 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia (RI).

Kepala Rutan Kelas II B Menggala Gowin Mahali., A. MD. IP. S.Sos M.Si. dalam sambutanya menyampaikan terimakasih telah dilaksanakan upacara, penyematan tanda kenaikan pangkat, aparatur sipil Negara.

Khusus Pegawai Rutan kelas II B yang ada di Menggala terhitung dari tanggal 1 april 2022 para aparatur Sipil Negara di Naikan pangkat sebanyak 23 personil, petugas lapas menjadi penata muda tingkat I golongan III B.

Lanjutnya, kenaikan pangkat ini dengan masa kerja terhitung 15 tahun, 4 bulan, mengabdi. Ia berharap kepada pegawai yang telah mendapatkan kepercayaan, atas kenaikan pakat ini, agar betul-betul bekerja yang lebih baik lagi.

“Kita sebagai PNS, sudah di berikan gaji pokok oleh negara, juga ditambahkan dengan penghasilan tunjangan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here