Polres Lingga Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Waka Polres Cek Ruang Layanan Masyarakat

0
37
FOTO : Waka Polres Lingga, Kompol Darmin, S.Sos., melakukan pengecekan langsung ke sejumlah ruang pelayanan masyarakat di Mapolres Lingga, Selasa (19/8/2025).

Lingga – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Lingga, Kompol Darmin, S.Sos., melakukan pengecekan langsung ke sejumlah ruang pelayanan masyarakat di Mapolres Lingga, Selasa (19/8/2025).

Kapolres Lingga, AKBP Pahala Martua Nababan, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kompol Darmin menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan personel serta kondisi ruangan tetap nyaman bagi masyarakat yang datang.

Adapun unit yang ditinjau meliputi ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Polres Lingga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kesiapan personel dan kenyamanan ruangan menjadi salah satu faktor penting dalam mewujudkan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional,” ungkap Kompol Darmin.

Selain meninjau fasilitas, Waka Polres juga memberikan arahan kepada personel agar senantiasa bersikap humanis, responsif, dan ramah dalam melayani masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lingga dalam mendukung program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan), khususnya di bidang pelayanan publik.

Dengan adanya pengecekan rutin ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Lingga dapat merasakan langsung manfaat dari peningkatan kualitas pelayanan kepolisian yang lebih nyaman, transparan, dan profesional.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini