Anggota DPRD Kepri Hadi Candra Reses di Kecamatan Pulau Panjang

0
75
Anggota DPRD Provinsi Kepri Hadi Candra melakukan Reses di Kecamatan Pulau Panjang

Bursakota.co.id, Natuna – Anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau (Kepri) dari Fraksi Golkar Hadi Candra, S. Sos kunjungi masyarakat Kecamatan Pulau Panjang Kabupaten Natuna dalam rangka silaturahmi dan reses masa sidang pertama tahun 2023, Selasa (14/03/2023).

Hadi Candra yang akrab disapa HC ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini akan diperjuangkan melalui lembaga di DPRD Provinsi Kepri.

“Kalau di pulau panjang ini, kita akan upayakan listrik hidup 24 jam dari semula yang hanya 14 jam,” papar HC.

Terkait kebutuhan listrik di Kecamatan Pulau Panjang ini, sambung HC sebelumnya dia sudah menyambangi Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kepri pada Rabu (15/02/2023) lalu.

Hadi Candra bersama rombongan menuju Pulau Panjang untuk melakukan Reses

“Alhamdulillah Dinas ESDM menyambut baik dan akan mengupayakan kebutuhan listrik di Natuna salah satunya di Desa Pulau Panjang ini,” ucapnya.

Selain kebutuhan akan listrik, HC juga mengaku akan mengupayakan agar trayek kapal masuk di kecamatan pulau panjang agar memudahkan akses masyarakat.

Menurutnya, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kepri maupun Kabupaten Natuna sebagai mitra kerja untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, apalagi yang menyangkut kebutuhan mendasar termasuk Pembangunan rumah ibadah,” ujarnya.

Hadi Candra tampung aspirasi masyarakat Kecamatan Pulau Panjang ketika melakukan Reses

Dalam kesempatan itu, HC juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pulau Panjang yang telah menerimanya dengan baik, bahkan sempat dijamu makan di salah satu rumah warga.

“Insyaallah apa yang menjadi usulan masyarakat pulau panjang akan kita perjuangkan dan kita prioritaskan mengingat desa pulau panjang sebagai kecamatan yang baru terbentuk dan membutuhkan banyak infrastruktur,” pungkas Hadi Candra.(Bk/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini