Cipayung Plus Audiensi Dengan Bupati Asahan

0
40
Ket Foto : Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/03/2023).

Bursakota.co.id, Asahan – Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/03/2023).

Audiensi ini bermaksud menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Asahan. Ini disampaikan seluruh perwakilan Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus Kabupaten Asahan yakni Ketua PC PMII Kabupaten Asahan (Mawal Aisyah Harahap), Ketua PC IMM Kabupaten Asahan (Anggi Ramuja Lubis), Ketua GMKI Cabang Asahan (Josua Christian Tobing), Ketua GMNI Asahan (Romanus Marbun) dan Perwakilan Ketua Himma Asahan.

Cipayung Plus juga mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan”, ucapnya.

Mereka juga meminta kepada Bupati Asahan, untuk memperhatikan kondisi Kabupaten Asahan baik Infrastruktur maupun yang lainnya, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

“Kami Cipayung Plus siap membantu hal tersebut”, tandasnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Cipayung Plus yang bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu, kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari adik-adik mahasiswa”, ucap Bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terkait kondisi Kabupaten Asahan baik berupa infrastruktur maupun lainnya, saya bersama dengan Wakil Bupati Asahan akan terus memperhatikannya”, ungkap Bupati.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. “Sampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan kalian untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya”, tandas Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH berharap kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung didalam Cipayung Plus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya. Turut hadir Sekda Kabupaten Asahan dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini